ORKES MELAYU CLASIC UNTUK ANDROID

IRAMA CLASSIC ORKES MELAYU


clock counter

Sabtu, Agustus 27, 2011

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 Syawal 1432 H




  • Syukur Alhamdulliah kita memasuki lagi Hari dan Bulan yang Baik ini, setelah kita melewati pencucian hati untuk mengembalikan kita kepada Fitrah yang sejati sebagai mahluk manusia, yaitu mahluk yang tertinggi derajatnya, dibandingkan dengan mahluk yang lainnya.
  • Begitu pula tidak lupa pula kita mengucapkan Puji dan Syukur ke Khadirat Illah Rabbi, yang telah mengaruniakan kita umur yang panjang sehingga diperkenankan memasuki Hari Raya Idul Fitri tahun 1432 H. ini.
  • Sesungguhnya sangat terasa berat sekali hati ini meninggalkan bulan  Ramadhan yang penuh dengan Ampunan, kucuran rahmat, pencucian diri dan barakah yang besar. Namun sang waktu pula yang harus kita jalani. Sekalipun demikian mudah-mudahan hasil yang kita jalani sebulan penuh itu menjadi titik balik kita agar benar-benar menjadikan  insan sejati sebagai manusia.
  • Dan pada kesampatan ini penulis menyampaikan kepada para pengunjung, " Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1432 H  " - Minal Aidin Wal Faizin - Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

SESUCI LEBARAN

HARI RAYA UNTUK SEMUA

HARI LEBARAN

BILA RAYA MENJELMA

HARAPAN RAMADHAN

BERSAMA DI HARI RAYA


PULANGLAH

JOGET AIDIL FITRI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila ada saran dan komentar anda, silahkan tulis disini.