IRAMA ORKES MELAYU LAWAS

Live Musik Melayu Lawas

clock counter

Rabu, Agustus 11, 2010

MARHABAN YAA RAMADHAN

MARHABAN YAA RAMADHAN







Assalamu'alaikum Rakhmatullahi Ta'ala Wbr.


  • Pada kesempatan  di hari dan dibulan yang baik ini yang penuh dengah Rakhmat, Berkah serta Maghfirah penulis mengucapkan kepada umat Muslim dan muslimah sekalian  " Selamat Menjalankan Ibadah Puasa  di tahun 1431 H"  semoga dapat menunaikan Ibadah Puasa sebulan penuh.
  • Dengan Puasa semoga dapat meningkatkan terus rasa keimanan, ketaqwaan, keikhlasan, kesabaran, dan ketulusan kita dalam menjalani kehidupan  yang fana dan penuh cobaan ini.
  • Dan di bulan Ramadhan ini pula kita berkesempatan untuk mengoreksi dan introfeksi diri terhadap perjalanan hidup kita yang telah berlalu, serta mereposisikan fitrah kita yang sesungguhnya.



  • " Dari Abu Hurairah ra bahwasanya Rasulullah saw bersabda : " Puasa itu benteng, maka janganlah berkata keji dan jangan berbodoh diri. Jika seseorang menentang atau memaki maka hendaklah ia berkata : " Sesumgguhmya saya berpuasa " - dua kali. Demi Dzat yang diriku ditanganNya, bau busuknya mulut orang yang berpuasa itu lebih harum disisi Allah dari pada bau kasturi. Ia meninggalkan makanan, minuman dan syahwatnya karena Aku. Puasa itu untukKu dan Aku membalasnya. Kebaikan itu lipat sepuluhnya. " ( Hadits ditakhrij oleh Bukhari ).
  • " Dari abu Hurairah ra berkata : Rasulullah SAW bersabda : Allah Yang Maha Mulia dan Maha Besar berfirman : " Setiap amal anak Adam itu baginya selain puasa, sesungguhnya puasa itu bagiKu dan Aku membalasnya. Puasa itu Perisai. Apabila salah seorang di antarmu berpuasa pada suatu hari maka janganlah berkata keji dan jangan teriak-teriak pada hari itu. Jika salah seorang memakimu atau melawanmu maka katakanlah : " Sesungguhnya saya sedang berpuasa. Demi Dzat yang jiwa Muhammad di tanganNya sungguh bau busuknya mulut orang yang berpuasa itu lebih harum di sisi Allah pada hari Qiyamat dari pada bau kasturi.Orang yang berpuasa itu mendapat dua kesenangan yang dinikmatinya yaitu apanila ia berbuka, maka senang karena bukanya dan apabila bertemu dengan Tuhannya, maka ia senang karena puasanya ". (Hadits ditakhrij oleh Muslim ).
  • " Dari Abu Hurairah ra, ia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw bersabda : " Sesungguhnya Tuhanmu berfirman : " Setiap kebaikan itu sepuluh kali sampai tujuh ratus kali lipat. Puasa itu bagiKu dan Aku membalasnya. Puasa itu perisai dari neraka. Sungguh bau busuknya mulut orang yang berpuasa itu lebih harum di sisi Allah dari pada bau kasturi. Jika salah seorang di antaramu sedang berpuasa dijahili oleh orang jahil maka berkatalah : " Sesungguhnya saya ini sedang berpuasa ". ( Hadits ditakhrij oleh Tirmidzi ).

Wabillahi Taufik Wal Hidayah
Wassalamu'alaikum Warkhmatullahi Wabarkatuh.


DOWNLOAD  MP3 - VIDEO CLIP - 3GP

DAFTAR BACAAN RINGAN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bila ada saran dan komentar anda, silahkan tulis disini.