ORKES MELAYU CLASIC UNTUK ANDROID

IRAMA CLASSIC ORKES MELAYU


clock counter

Senin, Agustus 01, 2011

MP3 UNTUK BULAN RAMADHAN 1432 H

YA RAMADHAN


  • Alhamdulillahirabilalamin, puji dan syukur kehadirat Illahi Rab, Yang Maha Agung, Pengasih dan Penyayang. Sungguh tidak terasa kembali kita menemui dan memasuki bulan Suci Ramadhan ditahun 1432 H ini. Bulan yang penuh dengan Rakhmat, Berkah dan ampunan.
  • Tidak itu saja, yaitu bulan yang merupakan ujian untuk  pembersih hati, rohani dan jasmani. Sabar dan tabah menahan lapar, menahan godaan, menghidari sejauh-jauhnya maksiat lahir dan bathin.
  •  Pada kesempatan ini kami menyampaikan ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga dapat menunaikannya satu bulan penuh.

  • Dari Abu Hurairah ra., ia berkata : Rasulullah SAW bersabda : " Setiap amal anak Adam itu dilipatkan. Kebaikan dilipatkan sepuluh kali sampai tujuh ratus kali, ampai sekehendak Allah. Allah berfirman : " Selain puasa,sesungguhnya puasa itu untukKu, dan Aku membalasnya, ia meninggalkan syahwat dan makanannya karena Aku. Orang yang berpuasa mendapat dua kesenangan yaitu kesenangan ketika berbuka dan kesenangan ketika bertemu Tuhannya. Sungguh bau busuknya mulut orang yang berpuasa itu lebih harum disisi allah dari pada bau kasturi " ( Hadits ditakhrij oleh Ibnu Majah )
  • Dari Abu Hurairah ra., ia berkata : Rasulullah SAW telah bersabda : Allah Yang Maha Mulia dan Maha Besar berfirman : " HambaKu yang paling Aku cintai adalah orang yang paling segera berbuka " ( Hadits ditakhrij oleh Tirmidzi ).


  • Selanjutnya untuk mengisi kekosongan blog ini ( karena kehabisan ide ) maka kami sajikan beberapa mp3 Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, Orkes Gambus serta yang lainnya .
PEMBACAAN AYAT SUCI AL QUR'AN
  
ORKES GAMBUS : Hj. NOOR AISYAH DJAMIL.




Ijassamaa Unpatharats-N.Qasim.MA

Abasa Wa Tawalla - N. Qosim.Ma

Izassamsu Kuwwirats - N. Qasim.MA


Surah Infitar- Abd. Baseet - 3 GP

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila ada saran dan komentar anda, silahkan tulis disini.