IRAMA ORKES MELAYU LAWAS

Live Musik Melayu Lawas

clock counter

Selasa, November 11, 2014

ORKES GAMBUS EL BADR DAN ORKES GAMBUS A.RAFIQA




ORKES GAMBUS
" EL BADR " 








ORKES GAMBUS
" EL RAFIQA "

HIKMAH PUASA - A.RAfiq

YA GHAFIRU DANNABI - A.Rafiq

YA HADLARA MOUT - A.Rafiq

IZAK BILADAK -A. Rafiq

KAMLI WANASOBIR -A Rafiq




  


2 komentar:

  1. Request Lagu lg nih, Munajjat voc.Fad'aq, klo gk salah sya'irnya : Ya Rob ya Khoiril Ma'ana.. dst, aku slh satu penggemar lagu klasik.. Mksh....

    BalasHapus
  2. om, link nya dah ngak berlaku. ada pilihan lain buat download ga

    BalasHapus

Bila ada saran dan komentar anda, silahkan tulis disini.